Sabtu, 16 Maret 2013

Goresan Penaku



Aku yang pernah engkau kuatkan
Aku yang pernah kau bangkitkan
Aku yang pernah kau beri rasa

Lirik satu ini bikin serr-serran banget...hehehe J
Lagu  dari band lama ‘jikustik’ yang di aransement ulang sama andien ini,keren deh ;)
Ini lagu pas jaman2nya waktu sama si phin2 :D
Yang sebentar lagi melangkah ke umur 25tahun ya??? Barokallah ya ;)
Semoga..........sesuatu yang baik selalu dalam hidupmu.Ijinkan aku mengingatnya walau aku sudah tak berhak memilikinya.jika saja Allah tak mengijinkan kita bersama di dunia yang sementara ini,mungkin suatu saat Tuhan akan menyatukanku  dengannya di kehidupan yang abadi kelak.”...NGAREP.COM..” :p
Tapi saat ini,aku ingin menikmati sesuatu yang Tuhan beri untukku.orang yang sama di kehidupan yang sama.meskipun itu bukan dirinya. ...”MAKSUDNYA????????” :D
Namanya Pangeran.TupTup,mbun...
Pertemuan pertama yang mengingatkanku tentang orang di masa laluku.yang pernah membuatku merasa sempurna walau aku dengan seribu kekuranganku.tapi juga orang pertama yang membuatku hancur kek kepingan batu bata rumah tetangga sebelah,remuk redam cetar membahana pokoknya.
Kini...manusia satu itu muncul lagi mbun...yang membuatku merasakan kembali sakit yang dulu...tapi juga bahagia.karena kebahagiaan yag dulu pernah ia beri yang membuatku susah lupa.aku tau mbun,itu bukan dirinya yang dahulu...tapi setidaknya Tuhan memberi kesamaan atas fisikly yang dia punya.xixi.
Kemana arah ini,yang akan membawa hatiku,hatinya.mempertemukanku pada awal titik kisah yang baru,yang akan membawaku pada duniaku.yang sepertinya sudah lama sekali aku tak melihatnya.tapi entahlah...mungkin masih menjadi rahasia antara aku dengan hatiku saat ini.entah itu pangeran tuptup...ataupun dia.
Kisah ini belum berakhir mbun,ini adalah awal dimana aku akan memulainya.memulai kehidupanku yang baru,dengan kisah yang baru,dan..........kebahagiaan yang ingin aku ciptakan sendiri bersamanya.saat ini mungkin aku dan imajinasiku yang memimpikan semua harapan itu.that’s right! ....semuanya tidak ada yang tidak mungkin.he’s my inspiration.
Aku awali langkah kecilku,mbun.memupuk keberanian sehingga aku tak kan lengah lagi ketika aku terjatuh.mungkin ini jawaban Tuhan kenapa dulu Dia beri aku sebuah kehancuran.terimaksih untuk orang2 yang telah memberiku banyak pelajaran di masa laluku.kini...aku tinggalkan semua yang pernah buatku seperti mayat hidup.aku memulainya dengan kisah yang baru...awal kehidupan untuk menuju kebahgiaan.
 “Annisekamaleon dan pangeran tuptup” wakwakwakwakwakwakwakwak GUBRAKKKKKKKK...!! !@#$%^&*(&^$#@+_(*&%
Kadang kehidupan terasa suram,itu karena diri kita sendiri yang membuatnya.aku yakin...suatu saat aku akan menemukan titik terbaik di antara kisah hidupku.dan aku akn merasa seperti orang terbahagia diantara milyaran manusia.itu disaat aku menemukanmu.
Bukan keindahan yang membuat kita bersyukur,melainkan...
Bersyukurlah yang membuat segalanya indah.
Ow iya mbun...uda jam 2 pagi nih...udah dulu yach!
GANBATTE NE!!! \^,^/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar