Kamis, 06 Desember 2012

♣ Kecewaku ♣



Malam ini...biar mendung iringi setiap goresan pena kecilku.
ku tulis namamu disetiap lembar hariku...
ku sebut namamu disetyap do’aku....
karena hanya itulah caraku memelukmu dari jauh...
aku.........mrindukanmu.
Sama halnya dengan anak ayam yang merindukan kasih sayang induknya,
Merasa tak berdaya ketika ditinggalkan,,
Tak bisa  apa2 ketika kehilangan.
Hanya merasa diri tak ada guna karena sendiri.

.........kamu tau betapa sakitnya merindukanmu???
Aku memang mungkin manusia tak tau diri yang pernah kamu kenal.aku mengetahui bahwa kamu sudah tak sendiri tapi aku selalu mengharapmu...aku tau bahwa kau tak mencintaiku tapi aku selalu menginginkanmu.karena aku tau,Tuhan tak akan memtutuskan harapan bagi hamba yang berharap pada-Nya.Aku mencintaimu...aku tak tau sampai kapan  aku seperti ini sedang umurku tak tau kapan akan terhenti,aku masih mencintaimu.
Dulu....ku temukan sosok sepertimu yang mampu membuatku nyaman saat ad disampingku,tapi dulu aku mengecewakannya,aku membuat dia berpaling dariku,aku membuat orang lain ada dihidupnya.dulu...aku menhianatinya,....aku sia2kan orang yag dulu amat sangat mencintaiku,aku sia2kan orang yang membuat orangtuaku nyaman dan menganggapnya seperti anak sendiri(sepertimu).dia dulu juga sering mengenalkanku pada sudut2 kekuasaan-Nya J....indaaaaaaaaaaaaaah sekali,....dari dia aku tau tempat2 yang nyaman,damai,indah,yang mampu membuat pikiranku tenang.dulu aku mencintainya sama halnya aku mencintaimu saat ini.ya! kau tau siapa dia,....dia fi**** J
Dia juga mengajarkanku bagaimana menghargai orang lain...mski pada kenyataannya akku pernah tidak menghargainya...
Dia mengajarkanku arti sebuah ketulusan...meski pada kenyataannya aku pernah menghianatinya...
Dia mengajarkanku arti sebuah kesetiaan...meski akku pernah menduakannya...bahkan terjadi untuk ke 2 kalinya...
Dia mengajarkanku arti kebersamaan...meski pada kenyataannya aku selalu melupakan dia ketika akku bersama teman2ku...
Dia yg mengajarkanku untuk bisa tegar di setiap menerima kenyataan pahit seperti Dia kehilangan orang tercintanya... meskipun aku tag bisa membohongi bahwa aku pernah sesekali menangis dihadapannya saat aku kehilangannya.
Dan satu hal yang selalu dia katakan...selalu mengingatkanku akan 1 hal yg tak kan pernah akku lupa smpai detik ini
“MANDIRI”...cukup simple,namun bermakna...
Itulah yg ku butuhkan,karena tak selamanya aku akan terus bersama orang2 yg kucintai.
Dari itu...Aku tidak akan menyamakan dia dengan siapapun...karena dia memang tak kan pernah terganti oleh sosok manapun di dunia ini.tapi....saat aku mulai mengenalmu,aku merasakan hal sama seperti aku merasakannya pada dia.padahal aku tau,kamu bukan dia.aku merasa nyaman bila didekatmu,apalagi saat kau kenalkan aku tempat2 yang indah seperti dulu yang fi**** lakukan.banyak memberi tawa dan senyuman disaat2 keterpurukanku.1 hal yang membuat kamu berbeda dari dia,dan ini yang ku maksud kalau dia tak kan terganti oleh sosok manapun.....kalau dia mampu menerima apa yang sudah ditakdirkan pada diriku saat ini,sedang kamu............tidak.L aku kecewa....kecewa karena kau tak bisa menerimaku apa halnya yang ada pada diriku.aku memang tak sesempurna wanita yang kau inginkan.tapi aku mencintaimu tulus bukan karena suatu apapun yang ada padamu  melainkan kenyamanan yang ada disetiap aku bersamamu.tapi benarlah kata...cinta mampu merubah segalanya.
Aku buktikan bahwa aku mampu menjadi yang kau minta,aku berusaha menjadi apa yang kau suka.walaupun pada akhirnya usahaku tak sedikitpun kau hargai.tapi aku tak berhenti.walaupun pernah ku utarakan kekecewaanku saat itu,dan aku berpura2 untuk berhenti melakukan hal yang kau minta.aku tau sebenarnya aku tak mampu,tapi aku terus lari sejauh yang aku mampu.kau tau apa yang membuatku terus dan tetap berlari.....???disaat aku mulai letih,aku selalu membayangkan.kau hadir di ujung jalan menungguku untuk segera sampai dan kemudian memelukku.tapi....aku sadar,bahwa kau tak mungin melakukan itu untukku.yah...karena aku tau kau tak mencintaiku seperti halnya fi**** sekarang.mungkin menyakitkan ketika cinta bertepuk sebelah tangan.sama halnya seperti yang terjadi padaku saat ini.hanya mungkin caraku mencintaimu berbeda dari orang lain lakukan,dengan mendoakanmu,mendoakan setiap langkah2mu,mendoakan kebaikan2 selalu ada bersamamu...menjadikan wujud indah dengan tercapainya keiinginanmu.itulah caraku mencintaimu.meskipun terkanadang lara sakit selalu melanda disaat kau berbahagia dengan orang lain sedang aku disini dengan keterpurukanku.kau masih bisa tertawa disaatku menangis,kau masih bisa tersenyum disaatku terluka.ntah mengapa aku tak bisa membencimu sedikitpun.orang2  s’lalu  membodohkan ini atas diriku.tapi inilah aku,yang tak bisa sekejap melupakan orang yang benar2 aku sayangi.diam mungkin adalah cara terbaik untukku saat ini.tapi dalam diamku tersimpan seribu doa terbaik untukmu.


Repost ( 28oktober2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar